Sukacita Melayani, Panitia H2RG Imanuel klabat Gelar Jalan Sehat dan Sejumlah Perlombaan

Minut, VivaSulut.com : Memeriahkan seluruh Program Kerja Panitia Hari Hari Raya Gerejawi (H2RG) Jemaat GMIM Imanuel Klabat di Tahun 2023, Panitia melaksanakan Jalan Sehat, Sabtu (25/2/2023).

Jalan sehat di awali dengan Doa Pembukaan dipimpin Guru Agama Betsy Onna Kelung di Garis Start Kompleks Jalan Winuri dan dihadiri juga oleh BPMJ Ketua Jemaat Pdt.Veiby Jely Tumiwa MTh, Sekertaris Jemaat Pnt.Fan Mario Mangator SPd, Wakil Ketua Pnt.Youdy Pontoh, Bendahara Steven Endey SPi dan Diaken Demsy Katuuk serta Hukum Tua Desa Klabat Joaneke Telly Dotulong SIP.

Para peserta adalah seluruh anggota jemaat dari Kolom 1 hingga kolom 10 didampingi Para Penatua dan Diaken dan pengamanan oleh Tim Panji Josua GMIM Imanuel Klabat.

Menempuh Rute panjang hingga ke kompleks Jalan Kolom 10, tidak menyurut semangat peserta untuk tiba di Garis Finish yakni di halaman Gereja.

Masih dengan semangat dan sukacita Sekitar pukul 06.15 peserta Tiba di Garis Finish dan melanjugkan dengan seremoni berupa pelepasan balon keudara.

Digaris Finish Kegiatan dilanjutkan dengan Doa Syukur Oleh Ketua Jemaat Pdt.Veiby Jelly Tumiwa.M.Th dan dilanjutkan dengan sejumlah Perlombaan.

“ Ini adalah Sukacita kita bersama dalam menyemarakan seluruh kegiatan yang di sponsori oleh Panitia H2RG. Sebagai satu kesatuan yang tidak terpisahkan BPMJ sangat menopang program kerja ini yang juga menumbuhkan semangat kebersamaan dalam Pelayanan,”Ungkap Ketua Jemaat Pdt. Veiby Jelly Tumiwa.M.Th.

Sementara itu Ketua Panitia H2RG 2023 GMIM Imanuel Klabat Juliana Andries SPd menyebutkan Tahun 2023 ini program kerja awal dari panitia adalah menyambut Jumat Agung dan Paskah.

“ Apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada semua pihak yang sudah mensukseskan pembukaan yang kami gelar hari ini. Kamipun masih akan melaksanakan sejumlah ivent diantaranya Lomba Lampion Paskah. Kita pererat semangat melayani dalam semua program H2RG,” Sebut Juliana Andries SPd.

 

Dalam Perlombaan yang dilaksanakan di halaman Gereja tersebut , Panitia memperlombakan Balon Kereta untuk PKB, Balon Berpasangan Oleh WKI, Isi Benang ke Jarum oleh Lansia, Memasukan Bola ke Gawang oleh Anak Sekolah Minggu dan Pemuda Remaja.

Diakhir kegiatan Panitia H2RG, diwarnai dengan penyerahan Bingkisan bagi para Juara.

(Diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *