Tingkatkan Kompetensi Dan Kinerja, Bupati JG Tutup Bimtek PPBR dan R2PD

Minut, VivaSulut.Com : Bimtek Penyusunan Perencanaan Pengawasan Berbasis Resiko (PPBR) dan Register Resiko Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Utara, resmi ditutup pelaksanaanya oleh Bupati Joune J.E. Ganda, S.E.,MAP.,M.M., M.Si, Jumat (17/2/2023.

Bintek tersebut dalam rangka meningkatkan kompetensi ASN dalam menyusun program kerja pengawasan sesuai pedoman penyelenggaraan manajemen pemerintah berbasis risiko.

Read More

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan peserta yang telah mengikuti bimtek mampu mengidentifikasi peristiwa yang mungkin akan timbul, yang dapat mengganggu pencapaian tujuan organisasi perangkat daerah.

” Semoga, ilmu yang telah diterima, bisa dipraktekan dalam tugas kerja, mewujudkan Minahasa Utara hebat melalui perubahan dan kemajuan, untuk kesejahteraan berlandaskan iman dan gotong royong, sebagaimana visi dan misi kabupaten Minahasa Utara,” Tegas Bupati JG.

Bimtek yang digelar oleh Inspektorat Minahasa Utara ini dilaksanakan selama lima hari kerja, mulai 13 hingga 17 Februari 2023.

Nampak hadir pada Penutupan Bimtek tersebut Sekda Ir.Novly Wowiling.M.Si, para Assisten, Pimpinan OPD dan Kepala Inspektorat Minut Stephen Tuwaidan.

(Day)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *