Hebat…Pemkab Minut Siapkan Kejuaraan Minut Criterium 2022, Hadiah Tunai Jutaan Rupiah

Minut, VivaSulut.Com : Upaya Pemkab Minahasa Utara mengiatkan kembali Minat Berolahraga terus dipacu pasangan Bupati Joune Ganda Dan Wakil Bupati Kevin Lotulung.

Tak tanggung tanggung, setelah sukses mengelar sejumlah Ivent bertajuk Sport Tourism, kembali di akhir tahun Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menggelar lomba balap sepeda yang bertajuk 𝗠𝗶𝗻𝘂𝘁 𝗖𝗿𝗶𝘁𝗲𝗿𝗶𝘂𝗺 𝗧𝗮𝗵𝘂𝗻 2022 yang akan melintasi ruas jalan Ir. Soekarno dari perkantoran Pemkab Minut.

Read More

Bupati Joune Ganda melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Audy Sambul, Jumat (16/12/2022) menyebutkan kegiatan Event Lomba Balap Sepeda bertajuk 𝗠𝗶𝗻𝘂𝘁 𝗖𝗿𝗶𝘁𝗲𝗿𝗶𝘂𝗺 𝗧𝗮𝗵𝘂𝗻 2022, bakal diikuti ratusan peserta dari wilayah Sulut dan Gorontalo (SulutGo).

” Sehubungan dengan lintasan, akan ada rekayasa lalu lintas. atas nama Pemkab Minut memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan atas pelaksanaan event ini,” Sebut Sambul di dampingi Sekretaris Johan Wewengkang.

Rekayasa lalu lintas di ruas jalan Ir. Soekarno ( dari 𝗦𝗜𝗠𝗣𝗔𝗡𝗚 3 𝗕𝗨𝗡𝗗𝗔𝗥𝗔𝗡 𝗞𝗔𝗡𝗧𝗢𝗥 𝗕𝗨𝗣𝗔𝗧𝗜 𝗠𝗜𝗡𝗨𝗧 sampai dengan 𝗦𝗜𝗠𝗣𝗔𝗡𝗚 4 𝗧𝗨𝗚𝗨 𝗔𝗗𝗜𝗣𝗨𝗥𝗔 ) akan 𝗗𝗜𝗧𝗨𝗧𝗨𝗣 𝗦𝗘𝗠𝗘𝗡𝗧𝗔𝗥𝗔 pada Pukul 06.00 – 13.00 Wita oleh Polres Minut dan Dishub Minut.

Untuk itu dihimbau bagi seluruh masyarakat yang akan melalui jalan pada lokasi tersebut, agar dapat mencari jalan / jalur alternatif lain untuk menghindari kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas.

(Diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *