Resmi Nahkodai Wanua Warukapas 2022-2028, Julian Jacobus Kamagi Gelar Ibadah Syukur

Minut, VivaSulut.Com : Mewujudkan Rasa Syukur atas perkenanan Tuhan, pasca Terpilih dan Dilantik Oleh Bupati Joune Ganda SE MAP menjadi Hukum Tua Desa Warukapas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Julian Jacobus Kamagi menggelar Ibadah Syukur, Jumat (4/11/2022) di kediamannya Kebun CK Warukapas.

Ibadah Syukur ini dipimpin Koordinator Bidang Data, Informatika dan Litbang BPMS Pdt.Melki Tamaka MTh yang mengangkat pembacaan Alkitab Kejadian 15 :1-21 dengan Thema “Komitmen Pada Perjanjianā€¯.

 

” Bapak Julian dipercayakan Tuhan sebagai Bintang di Desa Warukapas. Meski sudah Lansia tapi sebagaimana firman Tuhan bahwa Abraham diberkati dimasa Tua maka Bapak Julian juga dipercayakan Tuhan mengemban Tugas di masa lansia dan percayalah kalau Tuhan Utus pasti Tuhan akan mengurapi. ketika kita percaya bahwa hanya oleh kemurahan Tuhan saja sehingga kemenangan ini untuk hormat dan kemuliaan Nama Tuhan,” Sebut Pdt.Tamaka dalam Khotbahnya.

Ucapan Syukur Keluarga Kamagi Rondonuwu ini juga dihadiri Camat Dimembe Ansye Dengah.S.Sos, Sekretaris DPC PDI Minut Decky Wagey, Pimpinan Lansia, Hamba Hamba Tuhan, Pejabat TNI Polri dan Masyarakat Warukapas.

Suami tercinta dari Ibu Masye Rondonuwu ini menyatakan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Warukapas yang telah mensukseskan Pesta Demokrasi Pilhut Serentak pada 27 September 2022 lalu dan mendapat Restu masyarakat untuk menahkodai Wanua Warukapas 2022-2028.

” Terimakasih atas kepercayaan ini. Jika di tanyakan bahagia ya Bahagia tapi memiliki Tanggungjawab Besar tapi saya percaya Tuhan akan memberikan Kekuatan dalam menjalankan Amanah Rakyat ini. Saat ini tidak ada lagi sekat karena Saya saat ini adalah Hukum Tua Semua Masyarakat. saatnya kita maju dan membangun Desa Warukapas tercinta. Kita saling menopang, Saling menjaga kerukunan serta Harmonisasi dan menjadi berkat,” Kata Hukum Tua Warukapas Julian Jacobus Kamagi.

Mewakili Pemerintah, Camat Dimembe Ansye Dengah.S.Sos menyatakan salut dan bangga atas suksesnya Pilhut Warukapas dan mensupport Hukum Tua Definitif.

” Saya sampaikan Pilhut Warukapas memang luarbiasa, dinamikanya bahkan proses didalamnya namun masyarakatnya sangat Dewasa dalam berpolitik, semua menerima dan semua siap membangun dari Desa bersama pemerintah. Banyak selamat Buat Hukum Tua Warukapas, selamat bertugas dan saya juga memohon dukungan semua masyarakat agar bersama menjaga keamanan dan kerukunan di Desa Warukapas,” Tegas Camat Ansye Dengah.

Syukur Keluarga Kamagi Rondonuwu ini juga dimeriahkan aksi Meske dan Mince yang mengocok perut para undangan.

Diketahui Julian Jacobus Kamagi mampu meraup suara terbanyak pada Kontestasi Pilhut Serentak Minahasa Utara pada 27 Sepetember 2022 Desa Warukapas dan berkompetisi dengab dua Calon lainnya yakni Aron Wagey.SIK dan Donny Jonny Lumewan.

Julian Jacobus Kamagi dilantik Bupati Joune Ganda MAP pada 2 November 2022 bersama 42 Hukum Tua lainnya dan saat pelantikan disaksikan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE.

(Dy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *