Tanam Pohon Dan Pencanangan Germas Di Palaes, Ini Harapan Bupati Joune Ganda

Minut, VivaSulut.Com : Pemkab Minahasa Utara terus melakukan sejumlah terobosan Sebagai tindak lanjut dari arahan  Presiden RI Ir. Joko Widodo, dalam mengantisipasi perubahan iklim global yang terjadi secara ekstrim di seluruh dunia.

Seperti terpantau di Desa Palaes Kecamatan Likupang Barat, Senin, ( 5/9/2022) Pemkab Minut mengandeng Bank BRI  melaksanakan kegiatan menanam pohon dirangkaikan dengan pencanangan germas sadar kebersihan.

Read More

Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E.,M.A.P., menyebutkan Pemerintah mendukung penuh kegiatan ini.

” Kami sangat berterima kasih dalam hal ini kepada pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI), yang memperhatikan dan melaksanakan apa yang di canangkan oleh Pemerintah Pusat dengan bekerja sama dengan pemerintah  daerah Kabupaten  Minahasa Utara melalui Pemerintah Desa Palaes. Kita rawat pohon yang baru kita tanam, pohon merupakan sumber oksigen yang diperlukan manusia,  pentingnya menanam pohon tidak hanya bagi kesehatan, namun juga dapat membantu mengurangi ancaman pemanasan global, untuk itu mari kita lestarikan alam sekitar dengan menanam pohon agar manfaatnya nanti bisa kita rasakan dan bisa dinikmati oleh generasi kita selanjutnya, ” Ungkap Bupati.

Terpantau hadir RCEO BRI Regional Manado Lutfi Iskandar, Regional Micro Banking Head BRI RO Manado Reinhard Marpaung,  Pimpinan BRI Cabang akan Bitung Denny Setiawan, Kepala BRI Unit Likupang Aljufri Pagu beserta jajaran, Camat Likupang Barat, Kapolsek dan Danramil Likupang, Babin POTMAR, para Hukum Tua beserta jajaran yang ada di Kecamatan Likupang Barat, KKT 132 UNSRAT, beserta masyarakat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *