Pemdes Klabat Gelar Sertijab Penjabat Hukum Tua, Ini Pesan Ansye Dengah

Minut, VivaSulut.Com : Pasca dilantik pada 20 April 2022, akhirnya Jabatan Penjabat Hukum Tua Desa Klabat di Serahterimakan.

Bertempat di Balai Desa Wanua Klabat, Jumat (29/4/2022), Sertijab tersebut di saksikan Camat Dimembe Ansye Dengah S.Sos, Kapolsek Dimembe IPTU Fadhly Alamri S.Tr.K,MH, Ketua BPD Jemmy Tangka, Sekdes Marlon Ngangi,Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Kaur dan Aparat Desa dari Jaga 1 sampai Jaga 10.

” Sertijab ini adalah perintah undang undang dimana peralihan jabatan harus juga dilengkapi dengan mekanisme yang berlaku lewat sertijab. Sertijab ini juga sebagai bentuk penyerahan amanah dan dokumen kepada Penjabat Yang baru dari Penjabat yang Lama. Terimakasih  kepada Bapak Marsel Papilaya dan Tentu kita wajib mendukung kepemerintahan saat ini bersama Ibu Joaneke Dotulong dan mari bersama membangun Desa demi kesejahteraan masyarakat,” Sebut Camat Ansye Dengah S.Sos.

Sementara itu Penjabat Hukum Tua Desa Klabat Joaneke Telly Dotulong mengapresasi proses Sertijab ini.

” Terimakasih kepada Ibu Camat dan Kapolsek Dimembe juga bersama BPD dan Tokoh Masyarakat yang boleh mensukseskan giat sertijab ini. Dan tentu besar harapan saya dalam membangun Desa Klabat mendapat dukungan dari semua pihak. Atas nama Pemdes dan masyarakat juga menyampaikan terimakasih atas Dedikasi Bapak Marsel Papilaya selama menjabat. Kedepan tentu kami akan melakukan yang terbaik guna kemajuan Desa Klabat kedepan sambil juga kita menanti pemilihan Hukum Tua Definitif,” Sebut Dotulong.

Dalam Sertijab tersebut juga diwarnai dengan pembacaan Aset Desa dan penyerahan ATK serta penandatanganan Berita Acara Serahterima.

(Diane)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *