Lawan Covid19, Pemdes Klabat Kembali Bagikan Masker dan Handsanitizer Gratis Bagi 770 KK

Minut, VivaSulut.Com : Sebanyak 770 Kepala Keluarga (KK) Desa Klabat Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menerima Masker Dan Handsanitizer Gratis.

Sarana memutus mata rantai penyebaran Virus Covid19 ini diserahkan langsung oleh Hukum Tua Desa Klabat Marsel Papilaya di dampingi Sekdes Marlon Ngangi dan Perangkat Desa lainnya.

Read More

Marsel Papilaya menyebutkan, pengadaan  Masker dan Handsanitizer ini masih menjadi prioritas guna mencegah penyebaran Covid19.

” Kami menganggarkannya menggunakan Dana Desa dan membagikannya secara gratis bagi 770 KK. Semoga ini bisa bermanfaat apalagi pandemi masih berlangsung, dengan penerapan Prokes ketat kita pastikan mampu melawan penyebaran virus ini,” Tegas Papilaya.

Dengan adanya penyaluran Masker dan Handsanitizer gratis ini, Papilaya optimis masyarakat akan semakin sadar dan waspada dalam melewati masa sulit pandemi.

” Dalam kegiatan kemasyarakatan seperti Duka maupun kegiatan Gerejawi dan peribadatan lainnya, kami sebagai pemdes melakukan edukasi dan ajakan bagi masyarakat agar tetap menggunakan dan mengandalkan masker kemanapun berada dan dilengkapi dengan Handsanitizer  untuk melindungi diri dari infeksi corona,” Pungkas Papilaya.

Selain Masker dan Handsanitizer, dalam penggunaan Dana Desa, Pemdes Klabat juga menyalurkan BLT serta Program Makanan Tambahan bagi Anak Usia Dini dan Wanita Hamil serta menyusui.

(Diane)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *