BLT Tahap 4 Disalurkan,Pemdes Paniki Baru Gunakan Metode Pembagian Per Jaga

Minut, VivaSulut.Com – Dengan mengikuti protokol kesehatan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) menggunakan Dana Desa (DD) , Pemdes Paniki Baru kecamatan Talawaan Minahasa Utara (Minut) menyalurkan BLT Tersebut dengan metode dibagi perjaga dan tidak membuat kerumunan.

Dalam penyaluran BLT tersebut , Rabu (21/8/2021) di hadiri Camat Talawaan Ruben Lengkong S.IP.M.Si, Babinkamtibmas Felix Kolay, Anggota BPD Oktavianus Paat, pedamping desa dan seluruh perangkat desa Paniki Baru.

” BLT ini adalah Tahap 4 atau untuk bulan april dan sama seperti bulan sebelumnya masing masing KPM memperoleh Rp.300.000. Besar harapan kami ini bisa bermanfaat. Dalam pembagiannya juga kami tetap menerapkan Prokes extra ketat guna pencegahan penyebaran Virus Corona, kami juga mengedukasi warga agar tetap memakai masker kemanapun pergi dan beraktifitas serta tidak melakukan mobilitas yang seharusnya tidak dilakukan kemudian gunakan Hand Sanitizer serta rutin mengkonsumsi makanan bergizi dan olahraga,” Ucap Hukum Tua Desa Paniki Baru Lenda Sandra Mokalu.

(Diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *