Jagoan PDI Perjuangan di Pilkada 2024, Manado dan Minut Lanjutkan, Maurits Mantiri ‘Cs Ganti Par

Manado, VivaSulut.com – Ketua PDI Perjuangan Sulawesi Utara, sekaligus Bendahara Umum PDI Perjuangan, Olly Dondokambey membocorkan nama-nama kandidat calon kepala daerah yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024.

Dari sekian banyak kabupaten dan kota yang akan menggelar Pilkada 2024, hanya Kota Manado dan Kabupaten Minahasa Utara yang sudah memiliki pasangan yang pasti.

Read More

PDI Perjuangan, dikatakan Olly Dondokambey telah bulat memilih pasangan Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado serta pasangan Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JGKWL) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara.

“Untuk Manado Andrei Angouw Richard Sualang, untuk Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin Lotulung. Besok (7/5/2024) saya kasih suratnya (SK, red),” kata Olly Dondokambey, Senin (6/5/2024) kepada awak media di kantor Gubernur Sulut.

Jika Manado dan Minahasa Utara, Olly Dondokambey telah lantang memberi restu, rupanya tidak dengan beberapa kabupaten dan kota lainnya.

Sebut saja, Kota Bitung, Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan, Minahasa tenggara, Bolmong dan Tomohon.

“Untuk Bitung, Maurits Mantiri masih cari par. Minsel Frangky Wongkar di Minsel dan Caroll Senduk di Tomohon masih cari par. Mitra, Ronald Kandoli lagi cari par. Bolmong sendiri, Limi Mokodompit masih sama cari par,” ucapnya.

Di sisi lain, Olly Dondokambey memberi catatan kepada beberapa kepala daerah lainnya.

“Kotamobagu masih dievaluasi. Parpol lain semua kita bangun komunikasi,” kata Olly.

(Finda Muhtar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *