Banjir Peserta, GMKI Manado Gelar Masa Perkenalan Peneriman Anggota Baru

Manado, VivaSulut.Com : Bertempat di Student Center GMKI Manado, ratusan Mahasiswa dari sejumlah Universitas mengikuti Maper atau Masa Perkenalan Peneriman Anggota Baru yang diselenggarakan oleh Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Manado.

Kegiatan selama dua hari tersebut sejak Jumat 3 Mei hingga Sabtu 4 Mei 2024, menjadi hal wajib bagi setiap anggota baru GMKI.

” Di GMKI para Mahasiswa dilatih untuk menjadi pemimpin dimasa yang akan datang dengan bekal mental dan spiritual yang teruji yang tentu membutuhkan pembinaan,” kata Ketua Cabang GMKI Manado Fredrik Falen Wongkar.

Para Mahasiswa diharapkan akan bisa menyesuaikan diri dengan kwalitas mental yang terlatih dan siap menjadi teladan ditengah masyarakat, Gereja dan juga Universitas.

“ Di GMKI mereka ditempa dan apa yang mereka pelajari bersama GMKI diharapkan mampu di terapkan di tiga medan pelayanan tersebut,” tegas Wongkar.

Apresiasi juga di alamatkan Wongkar kepada semua pihak yang sudah bersinergi dalam sukses giat GMKI tersebut.

“ Inilah bentuk Komitmen GMKI bersama Panitia Penyelenggara, Fungsionaris Badan Pengurus Cabang GMKI Manado, Kader dan Senior GMKI Manado sehingga giat Maper ini berjalan baik. Terimakasih untuk semua dukungan dan solidaritas semua pihak,” pungkas Wongkar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *