Malam Ini Nonton Bareng Bupati Joune Ganda, Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan, Banyak Doorprize!

Minut, VivaSulut.com – Lolosnya Tim Nasional (Timnas) Indonesia ke semifinal Piala Asia U-23 merupakan sebuah sejarah dalam dunia persepakbolaan tanah air.

Bupati Minut Joune Ganda mengajak masyarakat untuk menjadi saksi sejarah itu, yang akan berlangsung Senin (29/4/2024) malam dimulai pukul 22.00 Wita, dimana Timnas Indonesia akan melawan Uzbekistan.

Read More

Nobar duel Indonesia vs Uzbekistan ini akan digelar di JG Centre, Jalan Ir Soekarno, Minahasa Utara, dan bertabur doorprize menarik.

“Saya mengajak masyarakat untuk nonton bareng. Kita sama-sama menyaksikan pertandingan semifinal antara Indonesia yang akan bertanding melawan Uzbekistan,” ujar Bupati Joune Ganda yang juga merupakan Ketua Asprov PSSI Sulut.

Joune Ganda optimis Garuda muda Indonesia akan memberikan penampilan terbaik dan memetik kemenangan.

“Tentunya kita berharap Indonesia melakukan perform yang luar biasa.Dan kita berdoa bersama agar pertandingan sebentar memberikan kemenangan dan meraih prestasi masuk final di AFC 2024 ini,” imbuhnya.

Sebelumnya, Indonesia lebih dulu meraih tiket ke semifinal Piala Asia U-23 usai menyingkirkan Korea Selatan lewat drama adu penalti dengan skor 11-10.

(Finda Muhtar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *