Rita Tangkudung Syukuri HUT ke-58 dengan Anak-anak Panti

Bitung, VivaSulut.com – Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung memilih berbagi kebahagiaan dengan panti asuhan anak-anak di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, Rabu (3/4/2024).

Didampingi suami tercinta, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan dua buah hatinya, Geraldi Mantiri bersama istri, Julia Sompie, Geraldo Mantiri serta cucu, Rita larut dalam kegembiraan bersama puluhan anak-anak panti asuhan di Kota Tomohon.

Read More

Rita menyatakan, syukuran HUT ke-58 digelar dengan sederhana bersama keluarga dengan memilih panti asuhan sebagai lokasi pelaksanaan.

“Sederhana tapi bisa berdampak terhadap bagi masyarakat, makanya kami memilih merayakan bersama anak-anak dn pengurus panti asuhan,” kata Rita.

Di usia ke-58, Ketua Deskranasda Kota Bitung ini, mengaku brsyukur masih diberikan kesempatakan bersama suami tercinta dan keluarga untuk melayani masyarakat kendati di usia tidak muda lagi.

“Puji syukur atas penyertaan dan ketambahan usia yang Tuhan berikan serta kesempatan untuk melayani sampai hari ini,” katanya.

Dirinya juga berharap, di mementum HUT ke-58, program yang telah dijalankan dengan sejumlah organisasi yang dipimpinnya bisa terealisasi agar dampaknya dirasakan masyarakat luas.

“Terima kasih juga atas dukungan doanya kepada semua pihak kepada kami sekeluarga,” katanya.

( redaksi )

Related posts