HUT ke-24 BMI, Geraldi Mantiri: Sederhana Tapi Berdampak

Bitung, VivaSulut.com – Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Utara, Geraldi Mantiri menyatakan perayaan HUT ke-24 organisasi yang dipimpinnya digelar dengan sederhana tapi berdampak terhadap masyarakat.

Perayaan HUT ke-24 BMI digelar pengurus DPD Sulut di Kota Bitung dengan berkolaborasi dengan pengurus DCP BMI Kota Bitung, Senin (1/4/2024).

Read More

Perayaan itu ditandai dengan pembagian seribu paket takjik ke warga, kemudian dilanjutkan buka puasa bersama dan syukuran pemotongan tumpeng dilakukan Geraldi didampingi Ketua DPC BMI Kota Bitung, Harisanto Pasa.

“Perayaan HUT digelar secara serentak di seluruh Indonesia dan untuk DPD BMI Sulut, perayaannya dilakukan bersama DCP BMI Kota Bitung,” kata Geraldi.

“Sesuai instruksi dari pusat, perayaan HUT digelar secara sederhana tapi berdampak terhadap masyarakat dan itu telah kita wujudkan lewat aksi bagi-bagi takjil,” sambungnya.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bitung ini juga menyampaikan, BMI sejak berdiri pada 29 Maret 2000, selalu berperan aktif dalam mengawal program partai dan ideologi partai dalam gerak kesatuan membumikan ideologi Pancasila di negara kesatuan Republik Indonesia.

BMI dibentuk, kata dia, untuk menjaga roh api perjuangan nasional para pendiri republik Indonesia, menjaga keutuhan dan martabat dengan mengorbankan apapun, memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan dan menjaga Pancasila sebagai ideologi bangsa.

“BMI adalah laboratorium idiologi Pancasila dan mari kita bergotongroyong untuk terus melestarikan apa yang telah diamantkan oleh organisasi,” katanya.

(redaksi)

Related posts