Perjuangan Hengky Honandar Dapatkan Kembali KTA Demokrat

Bitung, VivaSulut.com – Sudah tiga bulan ini isu Hengky Honandar bakal hengkang dari PDI Perjuangan dan kembali ke Partai Demokrat menjadi bahan gunjingan publik.

Isu itu makin diperkuat dengan berseliweran postingan di media sosial soal Hengky Honandar bakal kembali ke “pangkuan” Partai Demokrat.

Read More

Isu itu makin kencang setelah Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung, Lady Joke Lumantow tak menampik jika salah satu poin hasil Rakercap menyatakan “Mendukung dan Mengusung Hengky Honandar, SE Sebagai Calon Walikota Bitung dalam kontestasi Pilwako tahun 2024”.

Keyakinan publik soal sosok Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung ini bakal kembali menjadi kader Partai Demokrat makin menguat dengan postingan-postingan foto pertemuan intens kader berlambang mercy.

Mengacu ke postingan foto, Hengky Honandar tidak hanya aktif melakukan pertemuan dengan kader-kader Partai Demokrat Kota Bitung, tapi juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Elly Engelbert Lasut. Informasinya, pertemuan Hengky Honandar dengan Elly tidak hanya sekali, tapi sudah berulang kali kendati masih berstatus sebagai kader aktif PDI Perjuangan Kota Bitung.

Malah kini, beredar kabar jika Wakil Wali Kota Bitung telah resmi mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat dengan nomor: 1717202240004264. KTA milik Hengky Honandar diterbitkan pada 22 Februari 2024 yang ditandatangani Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Bambang Yudhoyono.

Kabar soal KTA Partai Demokrat atas nama Hengky Honandar tak ditampik Lady. Ia mengakui jika Hengky Honandar telah miliki KTA Partai Demokrat.

“Iya, pak Hengky Honandar telah menerima KTA Partai Demokrat,” kata Lady saat dikonfirmasi via WhatsApp, Jumat (15/3/2024).

Sayangnya, Lady enggan berkomentar lebih soal resminya Hengky Honandar kembali bergabung dengan Partai Demokrat selain hanya membenarkan telah terbitnya KTA.

Dengan demikian maka Hengky Honandar dipastikan telah mengantongi dua KTA partai berbeda, yakni PDI Perjuangan dan Partai Demokrat.

(redaksi)

Related posts