Olly Dondokambey – Steven Kandouw Masih Sakti di Sulut, Kampanye Ganjar Pranowo Fenomenal

Manado, VivaSulut.com – Kekuatan PDI Perjuangan di Sulawesi Utara, di bawah kendali Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, terbukti masih sakti.

Terlihat dari lautan massa yang memenuhi lapangan KONI Manado, Sulawesi Utara, menyambut kedatangan Calon Presiden RI Ganjar Pranowo, Kamis (1/2/2024).

Read More

Olly Dondokambey di awal kampanye terus membakar semangat para simpatisan Ganjar Pranowo.

“Aku Yayat U Santi,” seru Olly Dondokambey.

“Ganjar Mahfud,” balas massa yang diperkirakan lebih dari 20 ribu orang.

Bendahara Umum PDI Perjuangan yang juga Gubernur Sulut ini memuji kecintaan Ganjar Pranowo terhadap masyarakat Sulawesi Utara.

“Ganjar sangat mencintai Sulut. Sulawesi Utara saat ini sudah sangat maju, dan jika Ganjar menjadi presiden, Sulut akan semakin maju. Mari kita menangkan Ganjar Mahfud,” ujar Olly Dondokambey.

Di tempat yang sama, Ganjar Pranowo memberikan apresiasinya terhadap seluruh masyarakat Sulawesi Utara.

“Luar biasa, meski hujan mereka tetap bertahan. Ini militansi yang ditunjukkan, mental dan keinginan untuk menang ditunjukan dengan sangat baik,” ungkap Ganjar Pranowo.

Ia juga mengungkapkan bisa merasakan aura kemenangan di Sulawesi Utara.

“Saya merasakan aura kemenangan di Sulawesi Utara,” ujar Ganjar diikuti tepuk tangan dan sorak-sorai massa.

Sementara itu, jika Olly Dondokambey berhasil membuat kampanye Ganjar Pranowo menjadi fenomenal, sebaliknya Steven Kandouw berhasil menjaga amanah rakyat untuk menjalankan tugas sebagai Wakil Gubernur Sulut.

Olly Dondokambey – Steven Kandouw menunjukkan kekompakan dalam menjalankan kepentingan politik dan tugas pemerintahan.

Sepanjang kampanye berlangsung, Wagub Steven Kandouw tetap menjalankan tugas kerja untuk menjaga agar pelayanan pemerintah berjalan dengan baik.

Sementara itu, massa di lapangan KONI Manado, bubar dengan tertib ketika kampanye usai, dan Gubernur Olly Dondokambey terus mendampingi agenda Ganjar Pranowo selama di Sulut.

(Finda Muhtar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *