Lautan Massa Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo di Sulawesi Utara

Manado, VivaSulut.com – Lapangan KONI Manado, Sulawesi Utara, dipenuhi lautan massa berkaos merah, siap menyambut kedatangan Ganjar Pranowo, Kamis (1/2/2024).

Calon Presiden RI nomor urut 3 usungan PDI Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hanura itu berkunjung ke Kota Manado, yang tak lain basis massa PDIP pada Pemilu 2019, serta kampung halaman bendahara umum PDIP juga Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.
“Ganjar.. Ganjar.. Ganjar..” teriak massa yang sudah menunggu sejak pagi.
Dalam lawatannya di Sulawesi Utara, Ganjar Pranowo berkesempatan tatap muka dan dialog bersama tokoh-tokoh agama Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).
Dia tiba di lokasi dialog mengenakan kemeja putih dan menyalami satu per satu pendeta dan tokoh Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM.
Pada kesempatan ini, Ganjar juga sempat didoakan oleh para pendeta dan jemaat yang hadir yang dipimpin langsung Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina.
Sementara itu pendukung Ganjar-Mahfud, tetap setia di lapangan KONI Sario, Manado sambil dihibur sejumlah artis lokal dan nasional di antaranya grup band legendaris Slank dan Once.
(Finda Muhtar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *