Inovasi Pelayanan Di HKN 2023, RSUD Maria Walanda Maramis Gelar Lomba Benner Motivasi

Minut, VivaSulut.Com : Dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2023, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis melaksanakan lomba Benner Motivasi layanan kesehatan, Senin (13/11/2023) dilantai 3 Administrasi.

Dalam lomba tersebut sebanyak 24 Benner dari tiap unit instalasi beradu inovasi guna memberikan edukasi bagi masyarakat terkait pelayanan kesehatan RSUD MWM.

Read More

Sebagai tim penilai yakni Direktur RSUD dr. Joice Katuuk dan sekaligus dalam penilaian masing masing unit memberikan presentasi atau penjelasan isi benner tersebut.

” Giat ini masih dalam rangkaian memperingati HKN tahun 2023 dimana lomba poster atau benner ini nantinya akan diletakkan ditempat yang mudah dilihat sehingga inovasi dari tiap unit ini langsung berinteraksi dengan masyarakat dan juga setiap bidang bisa saling mengetahui program program di RSUD ini,” kata Katuuk.

Katuuk menambahkan giat ini juga mengacuh pada tema HKN 2023 yaitu Transformasi kesehatan menuju indonesia sehat.

” Sebagai mitra kerja masyarakat kamipun terus berinovasi menjangkau layanan kesehatan hingga kepelosok desa seperti dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan layanan kesehatan gratis dan kali ini kami akan menyasar wilayah likupang,” pungkas Katuuk.

Sebanyak 24 Benner Motivasi ini diantaranya dari Unit Instalasi Keperawatan, Inovasi Marketing hingga Poliklinik.

(Diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *