Kawal Dan Menangkan.. 30 LSM/Ormas Sulut Deklarasikan Tim Militan Pemenangan Prabowo Subianto Di Pilpres 2024

Minut, VivaSulut.Com : Deklarasi dukungan terhadap bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 resmi digaungkan Tim Militan Pemenangan dan Pengamanan Prabowo Subianto di Villa Prosen Desa Kaima Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara, Jumat, (15/9/2023).

Read More

Deklarasi tersebut langsung direspon oleh adik kandung Probowo Subianto yakni Hasim Djodjohadikusumo.

Dalam moment tersebut Ishak Tambani terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Tim Militan Pemenangan dan Pengamanan Prabowo Subianto Calon Presiden 2024 Sulawesi Utara.

” Bapak Prabowo adalah sosok pemimpin yang layak diutus secara adat orang Minahasa sebagai Presiden RI, sebab dalam diri Prabowo memiliki keberanian, kejujuran serta kesetiaan kepada NKRI yang benar-benar telah teruji,” Tegas Tambani.

Prabowo dinilai Tambani memiliki prestasi dan diakui bukan hanya tingkatan nasional tetapi di dunia internasional.

” Bapak Prabowo sebagai menteri pertahanan RI saat ini dinilai, tokoh yang selalu memberikan solusi dari berbagai tantangan dinamika di jaman dunia global saat ini,” Kata Tambani dengan harapan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia lebih khusus Sulawesi Utara untuk memilih Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia nanti.

Ketua Ishak Tambani lewat video call Bersama 30 Ormas Lsm langsung menyampaikan dukungan penuh untuk Pemenangan dan Pengamanan Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *