Meriah….Gerakan Cerdas Memilih Warnai Pembukaan HUT RRI ke 78 Tahun

Minut, VivaSulut.Com : Menyambut Hari Radio ke 78 Tahun, Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Manado melaksanakan Pembukaan kegiatan yang diawali dengan Apel bersama di Lapangam Kantor LPP RRI Manado dengan pemimpin Apel Kepala LPP RRI Manado Drs. Abdul Haris Talamati, Sabtu (2/9/2023) yang juga diwarnai Gerakan Cerdas Memilih (GCM) masih dalam rangka menyambut Pesta Demokrasi 2024.

Read More

Usai Apel dilanjutkan dengan Jalan Sehat yang di lepas oleh Ketua Pensiunan RRI Manado Boy Massie S.Sos.

Para peserta yakni Karyawan Karyawati LPP RRI Manado, Dharma Wanita, FKP dan Pensiunan RRI kemudian bergerak menuju Lapangan Sparta Tikala Manado yang merupakan pusat kegiatan LPP RRI dan dilanjutkan dengan Aerobik bersama.

” Dalam Gerakan Cerdas Memilih hari ini sudah kali ke 3 di laksanakan oleh Lembaga Penyiaran Publik LPP RRI Manado. Ini adalah salah satu komitmen RRI untuk mengedukasi masyarakat dalam mensukseskan Pesta Demokrasi 2024,” Kata Kepsta RRI Drs. Abdul Haris Talamati.

Gerakan Cerdas Memilih (GCM) di LPP RRI Manado menghadirkan Narasumber dari Penyelenggara Pemilu yakni dari KPU Kota Manado Novi Lenwai, Abdul Gafur Subaer dari Bawaslu Kota Manado, Polresta Manado, Kabag Umum Pemkot Manado Eva Pandensolang, dan dari Akademisi Burhan yang diwarnai dengan dialog dan tanya jawab.

” Sebagai Lembaga Penyelenggara Pemilu kami Bawaslu bersama KPU bersinergi dengan TNI Polri dan semua stakeholder akan mengawal jalannya pesta demokrasi ini dan terus mengedukasi masyarakat bagaimana tahapan dan undang undangnya. Ciptakan keadaan yang kondusif. tahapan Pemilu harus berjalan penuh integritas dan itu ada dipundak penyelenggara pemilu diantaranya dari bawaslu,” Kata Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas Bawaslu Kota Manado Abdul Gafur Subaer.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *