Taman Nasional Likupang, Ini Harapan Bupati JG

Minut, VivaSulut.Com : Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si., mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menghadiri presentasi bertajuk “Study Of the French Know How for Natural Parks (Likupang cooperation)” di Villa Pulisan Bay.

Presentasi dibawakan oleh Diplomat Kedubes Prancis di Indonesia, HE Laurent Legodec, dan Regional Director CIRAD in South East Asian island countries (Brunei, Indonesia, Malaysia, Philippines, Timor-Leste, Mr. Jean-Marc Roda.

Read More

Dalam presentasinya, H.E Legodec dan Mr. Roda membahas pengalaman Prancis dalam mengelola taman nasional, termasuk tantangan dan solusi yang mereka hadapi. Mereka juga berbagi tips dan saran untuk Kabupaten Minahasa Utara dalam mengembangkan Taman Nasional Likupang.

Bupati Joune Ganda menyampaikan terima kasih kepada Mr. Legodec dan Mr. Roda atas materi yang telah mereka berikan. Ia mengatakan bahwa materi tersebut akan sangat bermanfaat bagi Kabupaten Minahasa Utara dalam mengembangkan Taman Nasional Likupang.

” Taman Nasional Likupang memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia. Ia berharap dengan kerja sama dengan Prancis, Kabupaten Minahasa Utara dapat mengembangkan Taman Nasional Likupang menjadi taman nasional yang berkelas dunia,” Kata Bupati.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *