Jelang HUt Bhayangkara Ke 77, Polres Minut Gelar Fun Rafting Di Sawangan

Minut, VivaSulut.Com : Polres Minahasa Utara melaksanakan Fun Rafting  Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun.

Fun Rafting tersebut dipusatkan di Desa Sawangan, Sabtu (24/6/2023) dan dibuka pelaksanaanya oleh Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK didampingi Ketua Bhayangkari Minut Ny.Selly Bambang Wibowo.

Acara Fun Rafting berupa acara perlombaan Arung Jeram yang dirangkaikan dengan kegiatan penanaman pohon dan pembersihan sungai.

” “Kegiatan Fun Rafting ini adalah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77, dimana selain perlombaan Arung Jeram kami juga mengadakan kegiatan penanaman pohon dan kami sudah menyiapkan 1500 pohon diantaranya pohon buah-buahan seperti buah durian, buah rambutan, juga jenis pohon cempaka, meranti dan pohon lainnya,” kata Kabag OPS Polres Minut AKP I Komang S. Wijaya S.Pd, M.Si mewakili Kapolres.

Lomba Arung Jeram diikuti oleh 8 peserta dengan start dari sungai Sampiri dan finish di sungai Sawangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Forkopimda Minut, para PJU Polres Minut, Kadis Kominfo Minut Robby Parengkuan SH, Kasat Pol PP Bobby Najoan SH, Kepala BPBD Drs theodore Lumingkewas dan ibu-ibu Bhayangkari serta anggota Polres Minut.

Diana

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *