Indonesia Sehat, Kementrian BUMN Semarakan HUT ke 25 Dengan Jalan Sehat Bersama Di Minahasa Utara

Minut, VivaSulut.Com : Kurang lebih 1500 peserta asal Minahasa Utara dan sekitarnya tumpah ruah di Ivent Spesial 25 Tahun Kementerian Badan usaha Milik Negara (BUMN) RI, Sabtu pagi (11/3/2023).

Dengan Tajuk Jalan Sehat Bersama BUMN, Ivent yang disupport langsung Oleh Bank Mandiri, Askrindo dan Peruri ini, berlangsung meriah dimana Peserta terpantau sangat antusias melakukan Registrasi sejak pukul 5 Subuh dengan Hadiah Utama 1 Unit Sepeda, TV 32′, Kulkas dan Mesin Cuci serta hadiah lainnya seperti Setrika, Kipas Angin, Kompor Gas, Miyako dan Payung Cantik.

Dalam kesempatan itu turut hadir Lingkan Waney Manager Oprasional Bank Mandiri Area Sulut Go, dari Askrindo Bung Burhan, dan BupatiĀ  kabupaten Minahasa Utara Joune J.E.Ganda SE.MAP.MM.MSi yang diwakili Sekda Ir.Novry Wowoling.M.si, Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK, Ketua DPRD Minut Denny Lolong.S.Sos, Para Assiten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, ASN serta Masyarakat Umum yang didalamnya adalah para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

” Jalan sehat Bersama BUMN ini digelar serentak di 15 Kabupaten Kota sebagai bagian semarak HUT ke 25 kementerian BUMN.0 Semoga Ivent ini akan semakin mempererat sinergitas kita semua dimana BUMN hadir untuk meningkatkan perekonomian Masyarakat,”Ungkap Waney.

Pemerintah Kabupaten Minut juga mengapresiasi kegiatan Olahraga bersama BUMN ini yang diramu dengan sejumlah Games dan Doorprize.

” Atas nama Bupati dan Wakil Bupati kami memberikan penghargaan sudah menginisiasi kegiatan bertajuk jalan sehat ini bahkan apresiasi kami atas dedikasi BUMN dalam sinergitas membangun indonesia bersama UMKM. Selamat Ulang Tahun Kementrian BUMN ke 25 Tahun, Teruslah berkarya untuk Indonesia,”Ucap sekda Ir.Novry Wowiling.M.Si.

Dalam Jalan Sehat Bersama BUMN Ini juga diwarnai dengan penyerahan Obor Estafet BUMN Dari Sabang Sampai Merauke dari Kementrian BUMN kepada Pemkab Minut.

Jalan sehat mengambil rute dari Lapangan Pemkab Minut menuju Bundaran dan berputar arah menuju SPBU SBY dan kembali ke Kantor Bupati dengan jarak tempuh kurang lebih 3 Kilo Meter.

Dalam Ivent memeriahkan HUT ke 25 Kementrian BUMN ini, juga para pelaku Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) berkesempatan mempromosikan Hasil Produknya di stand yang disiapkan oleh Kementrian BUMN.

Usai Jalan sehat dilanjutkan dengan Zumba dan Dooprize.

(Diana)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *