Indahnya Berbagi, Komunitas STMC Gelar Baksos Di Panti Asuhan As-Shabirin Dan Salurkan Takjil

Minut, VivaSulut.Com : Bulan penuh Berkah dan Ampunan Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah Tahun 2022 ini, menjadi Moment berharga dari Komunitas Sulut Truk Matrial Comunity (STMC).

Dengan merajut Tema Indahnya Berbagi di Bulan Puasa, Komunitas STMC mengelar Bakti Sosial (Baksos) lewat berbagi kasih di Panti Asuhan AS- SHABIRIN Jl. Masarang Tuminting kecamatan Tuminting Kota Manado Sulawesi Utara, Minggu (24/4/2022).

Sebagai bentuk kepedulian dan Solidaritas antar umat beragama, kehadiran Tim STMC yang dipimpin Ketua Ivan Moniaga ini, disambut Sukacita ketua Yayasan Ibu Asna Iyaku bersama Pengurus dan Anak Panti.

Tiba di Panti Asuhan AS- SHABIRIN, Tim STMC langsung berbaur dengan anak anak Panti Asuhan sambil menyerahkan Sembako dengan Total Bantuan sebesar Rp.8.000.000.

” Semoga apa yang kami salurkan ini bisa sedikit meringankan kebutuhan anak anak Panti. Memang tidak seberapa namun inilah bentuk Empati dan Simpati kami dari STMC untuk bisa sedikit berbagi Rejeki di Bulan Ramadhan ini,” Ungkap Wakil Ketua STMC Jerry Woran.

Lewat Giat Baksos STMC ini, Woran berharap akan semakin mempererat Silaturahmi antar Umat Beragama meski berbeda keyakinan.

” Kita mungkin beda Keyakinan namun kebersamaan ditengah perbedaan bagi kami adalah hal yang bisa memupuk Toleransi, Baku Baku Bae, saling menghormati dan saling memberi. Dalam kekurangan kami, kami ingin terus menjadi bagian penting dalam mengedukasi masyarakat Sulut bahwa memberi tidak membuat kita berkekurangan namun dengan Keiklasan membantu Adik Adik kita di Panti Asuhan pasti ada Pahala besar yang Tuhan Siapkan,” Pungkas Woran.

Selain Giat Baksos di Panti Asuhan AS- SHABIRIN, Tim STMC juga mengelar berbagi Takjil.

Beragam jenis Menu Takjil disiapkan Komunitas STMC untuk warga atau kendaraan yang melintas.

Tim STMC memilih lokasi Strategis untuk berbagi Berkat di Bulan Suci Ramadhan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) tepatnya di Simpang Empat Lampu Merah Transmart Kairagi.

Giat Kemanusiaan Komunitas STMC ini mendapat sambutan hangat dari Warga sekitar.

(Day)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *