Bupati JG Buka Bimtek Pembinaan Organisasi Cabor Dispora Minut Dan Raker KONI Minut

Minut, vivasulut.Com – Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembinaan Organisasi Cabang Olahraga dan Rapat Kerja KONI Kabupaten Minahasa Utara (Minut) digelar di salah satu Hotel di Kawasan Maumbi, Senin (20/12/2021).

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Minut Joune Ganda SE, Sekum KONI Sulut Toni Kulit, Ketua KONI Minut Sevry Nelwan, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minut Drs.Maximillian Tapada serta perwakilan dari Cabang Olahraga (Cabor).


” Bimtek ini juga jadi bahan evaluasi terkait capaian capaian target dalam meraih Prestasi baik di tingkat Daerah maupun Profinsi bahkan dalam skala dunia. Kitapun harus punya target soal atlit atlit berprestasi . Minut punya potensi luar biasa namun belum optimal artinya harus lebih di tingkatkan lagi,” Ucap Bupati saat membuka kegiatan tersebut.

JG menambahkan Koordinasi dan Sinkronisasi dengan Dinas terkait juga harus dikembangkan guna perkuat dunia olahraga kita.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minut Drs.Maximmilian Tapada menyebutkan sebagaimana himbauan Bupati terkait Koordinasi dan Sinkronisasi dengan Dinas terkait juga harus dikembangkan guna perkuat dunia olahraga di Minut patut di Apresiasi.


” Sangat mengapresiasi apa yang disampaikan Bupati. Memperkuat dan mempererat landasan olahraga di Minut, bersinergi dalam membangun dunia olahraga di minut serta meningkatkan orientasi dan mampu bersaing dengan daerah lain,” Ucap Tapada.

Bimtek Pembinaan Organisasi Cabang Olahraga dan Rapat Kerja KONI Kabupaten Minut akan diselenggarakan selama dua Hari Yakni 20-21 Desember 2021 ini, juga diwarnai dengan penyerahan cenderamata kepada Bupati Minut Joune Ganda atas Prestasi Atlit Minut di Papua dan penandatanganan Dukungan KONI dan Cabang Olahraga untuk Sport Tourism di Kabupaten Minut.

(Diane)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *