Perdana…JG KWL Tatap Muka Bersama Pimpinan OPD Minut


Minut, VivaSulut.Com – Jelang pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih minahasa utara (Minut) Joune Ganda Kevin Lotulung (JGKWL), Plh Bupati Minut Ir Jemmy Kuhu mengundang keduanya dalam giat perkenalan bersama pimpinan SKPD diruang atrium pemkab Minut, sabtu (20/02/2021).

Selain bertatap muka JG KWL juga berkesempatan berkunjung di beberapa bagian di gedung pemkab minut.

“Kantor bupati ini, wajah dan cerminan pemimpin Minahasa Utara. Kebersihan dan kerapihan kantor sangat penting dalam memberikan kenyamanan kepada ASN yang bekerja, untuk itu saya akan mengusulkan agar ada perbaikan di kantor Bupati yang saat ini hanya terlihat megah dari luar tapi didalamnya  memprihatinkan,” ucap JG yang juga berharap seluruh kepala SKPD untuk menunjukan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat.

Di sisi lain wakil bupati terpilih Kevin William Lotulung mengingatkan soal sinergitas antara instansi guna tata kelola keuangan serta pelayanan yang profesional dan sesuai regulasi.

“Fungsi pengawasan sangat melekat kepada saya sebagi wakil bupati terpilih, untuk itu saya akan intens melakukan monitoring terhadap kinerja seluruh pejabat dijajaran Pemkab Minut,” Tandas KWL.

(Dy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *