Bersama Keluarga, Anggota DPRD Bitung Ini Kembali Tunaikan Nazar Ramadhan

Bitung, VivaSulut.com – Anggota DPRD Kota Bitung, Ramlan Ifran kembali membagikan ribuan paket bahan makanan untuk warga kurang mampu di Kecamatan Maesa, Senin (11/3/2024).

Paket bahan makanan itu, disalurkan Ramlan bersama istri tercinta, Eka Noviana Mohune serta tiga buah hati, Muhammad Rendy Ifran, Rafli Septiawan Ifran dan Radit Triawan Ifran.

Read More

Aksi sosial ini, kata Ramlan, merupakan salah satu nazar bersama keluarganya setiap awal Bulan Suci Ramadhan dan kali ini ia menyiapkan 1.500 paket bahan makanan untuk warga kurang mampu di Kecamatan Maesa.

“Nazar ini tercetus saat kami berada di tanah suci Mekkah pada tahun 2011 lalu. Alhamdulillah, hingga saat ini kami masih bisa menunaikan nazar itu di setiap awal bulan Ramadhan,” kata Ramlan.

Sekretaris DPW Partai NasDem Kota Bitung ini, juga menyatakan jika pembangian ribuan paket bahan makanan itu bukan karena ada niat lain seperti kepentingan mencari dukungan politik.

Baginya, urusan politik harus dipisahkan dengan pembagian paket bahan makanan yang sudah dilakoni bersama keluarga. Ia bersama keluarga dari hati terdalam hanya ingin berbagi menjelang Bulan Suci Ramadhan tanpa ada embe-embel lain.

“Semoga warga yang menerima paket bahan makanan dari kami terbantu untuk menunaikan Ibdah Puasa,” katanya.

( redaksi )

Related posts