Sukses HPR Sinode GMIM, Ketum Kristi Karla Arina Tuai Apresiasi

Minut, VivaSulut.Com : Suksesnya Hari Persatuan Remaja (HPR) Sinode GMIM Tahun 2024, tak lepas dari peran seorang Kristi Karla Arina (KKA) yang didaulat sebagai Ketua umum panitia.

Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun ke-34 Remaja GMIM wilayah Wilayah Kalawat III dan Kalawat IV ini juga memberikan magnet tersendiri bagi remaja GMIM dalam sukacita melayani meskipun diusia belia.

” Puji Tuhan rangkaian kegiatan boleh berjalan baik meskipun di tengah cuaca hujan namun ivent tahunan ini mendapat support dari pembina dan remaja. Kehadiran mereka membuktikan kesungguhan dalam pelayanan dan terus menumbuhkan iman percaya adik adik remaja,” kata Kakak Kristi sapaan akrab para remaja bagi istri wakil Bupati Minut ini.

Program gerejawi ini diyakini KKA juga menjadi sarana sinergitas anak anak Tuhan dalam totalitas melayani Tuhan serta pelayanan di gereja masing masing.

” Motivasi melayani datang dari pekerjaan rohkudus bagi adik adik remaja. Terimakasih buat semua yang sudah mensukseskan ivent tahunan ini. Saya percaya pekerjaan pelayanan ini akan berbuah manis untuk kemuliaan nama Tuhan,” sebut Kristi Karla Arina.

Dalam Hari Persatuan Remaja (HPR) Sinode GMIM Tahun 2024, juga sukses digelar sejumlah perlombaan diantaranya CCA, Lomba pidato bahasa inggris dan lomba busana gereja.

(Diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *