Tahap 9 BLT Untuk 44 KPM Desa Paniki Baru Di Salurkan

Minut, VivaSulut.Com – Sebanyak 44 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Paniki Baru Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dari Dana Desa (DD) Tahun 2021.

” Tentu harapan kami dana ini bisa terserap dengan baik oleh masyarakat yang berhak menerimanya. Apalagi dalam masa pandemi tentu ini sangat membantu bagi KPM. Dengan adanya bantuan ini kamipun mengedukasi masyarakat agar tetap menjalankan Protokol kesehatan, jaga pola Makan dan Gizi berimbang,” ucap Camat Talawaan Alexander Warbung, Jumat (24/9/2021).

Camat Talawaan Alexander Warbung Dampingi Hukum Tua Lenda Sandra Mokalu saat penyaluran BLT Desa Paniki Baru (24/9)

Sementara itu Hukum Tua Desa Paniki Baru Sandra Lenda Mokalu menyebutkan penyaluran Kali ini untuk 44 KPM menerima BLT untuk Tahap 9 atau Bulan September 2021.

” Hari ini kami salurkan BLT Tahap 9 dengan Total per KPM Rp.300.000, dengan harapan tentunya ini bisa di gunakan sebaik mungkin. Kamipun mengapresiasi pemerintah kecamatan Talawaan yang juga allout membantu kami dalam efektifnya dana BLT ini. Dengan adanya situasi pandemi ini kamipun dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan ataupun kepemerintahan terus bersinergi dengan masyarakat dan juga meminta petunjuk dari Camat agar upaya menekan penyebaran Covid bisa di optimalkan lewat Prokes Extra ketat dalam berbagai kegiatan di Desa,” Urai Mokalu.

Terpantau penyaluran BLT Tahap 9 Desa Paniki Baru di Balai Desa setempat berjalan kondusif dengan menerapkan Prokes Cegah covid19.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *